info
Selamat Datang Di CV. Indah Jaya Fiber
info
Selamat Berbelanja
info
Hati - Hati Dengan Penipuan
Jumlah = pcs
Keranjang

Mari Kita Buat Perubahan Dengan Tong Sampah Pilihan

Senin, Februari 3rd 2020.

Mari Kita buat Perubahan Dengan cara Menjaga Dan Menyediakan Tong Sampah Di Tempat-tempat Strategis

INDONESIA AMAN BENCANA!

Belakangan ini di sejumlah kota yang ada indonesia terjadi bencana banjir bandang diantara lain di daerah bagian jawa, banjir tersebut di sebabkan oleh beberapa faktor salah satunya karena perubahan cuaca yang ekstrim dan juga di karenakan faktor tanah yang sebagaian besar wilayah indonesia itu termasuk dataran rendah.

Berbicara mengenai bencana yang baru saja menimpa di tahun 2020 ini, ratusan ribu orang menjadi korban banjir terutama di wilayah jabodetabek dan banten. dan menurut hasil survey,bencana alam yang mayoritasnya dipicu oleh kurangnnya kesadaran diri dalam menjaga dan memelihara bumi kita tercinta dari banyaknya sampah-sampah yang dibuang sembarang tempat pun terjadi di sejumlah daerah lain di indonesia.

Banjir mungkin sudah surut dibagian beberapa wilayah, namun dampak dari bencana banjir itu tidak serta merta hilang. Mari renungi segala bencana yang baru saja kita alami dan bersama-sama kita membuat perubahan dan lebih sadar akan pentingnya menjaga kebersihan alam di indonesia, dan juga kita harus lebih pintar memilih dan memilah sampah yang bisa kita daur ulang. kami mempunyai berbagai macam produk tong sampah yang akan memudahkan anda dalam memilih dan memilah sampah yang bisa anda daur ulang dapatkan sekarang juga dan segera hubungi customer servis yang ada di web ini !!

Cari Produk Tong Sampah Yang Berkualitas Namun Harga Sesuai Budget?

Ke Cv.Indah jaya Fiber Aja!

Produk terbaru

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)